ReVistaVicio.com

Berita Update Game Terbaik

Game 2024 Nitendo Switch Sudah Banyak Yang Rilis

Jika kalian gamer pasti kaliansudah tidak asing lagi dengan konsol game nitendo, iya konsol nitendo ini sekarang merilis konsol game nitendo terbaru. Game nitonde switch merupakan konsol game terabru dari nitendo yang di rilis pada tanggal 3 maret 2024. Konsol game nitendo yang terbaru ini mengunakan konsep Hybrid Platform atau dengan kata lain kita bisa memainkan konsol game ini menggunakan televisi ataupun langsung memainknnya menggunakan langsung menggunakankonsol game tersebut. Untuk konsol game nitendo switch in kalian bisa memainkannya dengan multyplayer atau bisa di mainkan 2 orenang pemain sekaligus,  dengan kotroler pertama untuk pemain pertama dan kotroler lainnya untuk pemain kedua.

Untuk game 2024 nitendo switch yang terbaru sudah banyak tersedia dan banyak yang sudah di rilis. Banyak pilihan game yang bisa di mainkan di konsol game nitendo switch seperti game Super Smash Bros Ultimate, Dark Souls Remastered, Pkemon dan masih banyak game lainnya yang bisa di mainkan di konsol game nitendo switch sesuai game ke inginan kalian. Untuk konsol game nitendo switch berbeda dengan konsol game nitendo versi sebelumnya yang di rilis oleh perusahaan nitendo tersebut mulai dari segi tampilan yang sangat mencolok  untuk game nitendo switch lebih bagus dan tampilannya sangat halus tidak kaku seperti konsol game yang dulu. Begitu pula dengan karakter yang di mainkan di konsol game nitendo switch tidak kaku tidak seperti game nitendo yang versi sebelumnya.

Kalian bisa melihat game terpopuler tersebut di Hero Realistis Visa33 kalian bisa melihat list game yang bisa di mainkan di konsol game nitendo switch sesuai dengan keinginan kalian semua. Bagi kalian yang belum memliki konsol nitendo switch kalian bisa langsung membelinya di situs ini juga. Bukan hanya itu di situs ini banyak tersedia alat – alat pendukung untuk memainkan game nitendo switch. Jadi dengan membuka situs ini kalian sangat di permudah mulai dari pemilihan game dan pembelian alat game tersebut bisa kalian dapatkan di sini dan bisa lansung kaian mainkan di konsol game nitendo switch kalian semua.

Baca Juga :  Deretan Game 2024 Release Terbaik